Bu Suryadi & kegiatan rutinnya

Lakukan pekerjaan yang bermanfaat, luangkan waktu untuk menjalankannya

MANJUR UNTUK MEREKA YG SAKIT JANTUNG, KOLESTROL TINGGI, DARAH TINGGI

Diambil dari millis tetanga, semoga lekas sembuh.
Resep :
1 gelas sari/airLemon*
1 gelas sari/air Jahe*
1 gelas sari/air Bawang putih*
1 gelas sari/air Apple vinegar (cuka apel)

Cara mengolahnya :
Campur semuanya(*) dan didihkan dg perlahan2 (api kecil) sekitar 1/2 jam, untuk menjadi 3 gelas.

Saring dan biarkan menjadi dingin. Setelah dingin, tambahkan 3 gelas Madu alami, diaduk sampai merata dan simpan dalam botol.

Anjuran pakai :
Minumlah 1 sdk makan setiap pagi sblm sarapan. Penyempitan/sumbatan pembuluh darah Vena akan terbuka.
Tdk perlu operasi Angioplasty/ Bypass…Prof. Dr. S. Vikineswary.

Biotech Division Institute of Biological Sciences University of Malaya.50603 Kuala Lumpur,Malaysia,

Ketika resep ini di forward ke grup BB kalangan akademisi FTUI ternyata salah satuĀ  alumnusĀ  ibu DR RINI SANYOTO sdh membuat dan menjual dg skala kecil di – kesaksian para pemakai terutama akademisi UI lh membuktikan khasiatnya( tdk usah pasang ring) minum 2 btl selama 3bln (berjalan tanpa “cape berlebihan” ..” Sakit dada seb kiri jika capek juga hilang”…”Klo pasang ring minimum 100 jt klo minum 2 botol ga sp 300 ribu”). Semoga bermanfaat.

untuk pemesanan bisa SMS nama lengkap ke 085.77777.5133
kami akan berusaha semaksimalnya untuk membantu..
terimakasih, Rini Sanyoto

About these ads

13 Komentar»

  Rini Sanyoto wrote @

sekedar meluruskan salah paham yang sudah beredar..
1. Saya bukan DOKTER melainkan saya Herbalis
2. Saya bukan DOSEN FTUI tapi ALUMNI FTUI dan DOSEN LSPR
3. Saya tidak BERJUALAN di LONDON SCHOOL / SUDIRMAN PARK / CITIWALK / CITILOFT tetapi saya menerima pesanan untuk RAMUAN ini (GGLACH++) dan diambil dirumah saya di lebak bulus.

Mohon kiranya ini sebagai penjelasan atas salah paham yang sudah beredar di publik, apabila berkenan, mohon diteruskan kepada yang lain.

untuk pemesanan bisa SMS nama lengkap ke 085.77777.5133
kami akan berusaha semaksimalnya untuk membantu..
terimakasih, Rini Sanyoto

  Rini Sanyoto wrote @

sekedar meluruskan salah paham yang sudah beredar..
1. Saya bukan DOKTER melainkan saya Herbalis
2. Saya bukan DOSEN FTUI tapi ALUMNI FTUI dan DOSEN LSPR
3. Saya tidak BERJUALAN di LONDON SCHOOL / SUDIRMAN PARK / CITIWALK / CITILOFT tetapi saya menerima pesanan untuk RAMUAN ini (GGLACH++) dan diambil dirumah saya di lebak bulus.
Mohon kiranya ini sebagai penjelasan atas salah paham yang sudah beredar di publik, apabila berkenan, mohon diteruskan kepada yang lain.
untuk pemesanan bisa SMS nama lengkap ke 085.77777.5133
kami akan berusaha semaksimalnya untuk membantu..
terimakasih, Rini Sanyoto

  pkkrt30 wrote @

Ok Bu, terimakasih, kita terima dari teman kantor, semoga dengan kesalah pahaman ini menjadikan lebih baik bagi kita semua. Yang terpenting niat baik Bu Rini dan menjadi alternatif pengobatan bagi yang membutuhkan. Mohon maaf yang sebesar-besarnya

  Stephen BS wrote @

salam kenal, saya sudah coba no telp di atas 08577777513. tp telp nya gak aktif. lalu saya coba telp ke no 021.57942471 atas nama ibu daya. juga nihil hasil nya. yg mau saya tanyakan apakah ini HOAX? kalo memang benar bisa tolong orang, bagaimana cara saya bisa mendapat informasi lebih akurat?
Kepada siapa saja yg bisa share info, sy ucapkan terimakasih banyak. bisa email:afoeq@yahoo.co.sg

  Nunung wrote @

di sms saja pak.. nanti pasti di bales. walaupun agak lama balesnya. bukan hoax. saya sudah membelinya hari ini. Dari informasi temen saya katanya cespleng. Mudah2an…

  stephen wrote @

bu nunung yg baik, mohon info dong, sms nya ke nomor yg mana? 08577777513? gimana obat nya setelah diminum? efek ke badan nya bagus? makasih bu..

  hanifah wrote @

ibu Rini yg budiman.. bolehkah resep ramuan ibu ditiru oleh orang lain utk diperjual belikan.. terima kasih

  bayu wrote @

Bolehkah saya Minta takaran per gelas? berapa gram untuk masing-masing ramuan?tks

  kafu wrote @

Maaf, sekedar meluruskan.

Terlepas dari manjur/tidaknya ramuan ini, setelah saya browsing, ternyata pemakaian nama Prof. Dr. S. Vikineswary TANPA IJIN beliau, dan dia juga menyatakan TIDAK PERNAH melakukan riset ttg hal ini.

Link :

http://ujale-ki-aur.blogspot.com/2011/11/fw-fw-no-need-for-angiography-or-bypass.html

  lies wrote @

minta alamatnya bu rini kebetulan saya berminat sekali dg herbalnya

  sehat alami wrote @

iya ni jadi bingung apa ini benar atau salah, sampai sekarang terus di BC melalui BBM dan sms dan ribuan orang telah mengkonsumsinya… anehnya kok banyak yg merasa sembuh ya… :)

  tarkam wrote @

maaf kami minta alamat jelas
lebak bulus nya dimana rt/rw ny sama no rumah
balas

  tarkam wrote @

klw boleh minta no lain atau pin bb


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: